Mohon di Baca

Apabila ada yang kesulitan ketika men-DOWNLOAD file, bisa request via email ke muhamad.haidir@gmail.com.

Selasa, 07 Februari 2012

Ebook Belajar Membaca Tanpa Mengeja – Buku-1 Oleh Intan Noviana, MSi.

Buku ini akan memudahkan para guru maupun orang tua membimbing anaknya ketika belajar membaca. Dari judulnya mungkin membuat kita penasaran bagaimana bisa mengajarkan anak belajar membaca tanpa mengeja?. Ternyata metode belajar yang diterapkan Oleh Intan Noviana, MSi. sangat berbeda dengan metode-metode pembelajaran membaca yang pernah ada. Pada buku 1 anak akan diajarkan membaca tingkat permulaan, yaitu membaca suku kata dan kata sederhana yang sering mereka temui dalam kehidupan sehari-hari. Selanjutnya, pada buku 2 akan diajarkan membaca untuk tingkat mahir, yaitu membaca suku kata dan kata yang lebih rumit, misalnya yang mengandung huruf mati. Setiap suku kata dan kata dalam buku ini telah teruji efektif membuat anak lancar membaca. Bukan hal mustahil lagi dalam waktu singkat putra-putri anda lancar membaca. Ini adalah revolusi metode belajar membaca yang luar biasa! Metodenya sangat menyenangkan dan mudah diterapkan. Salah satu ciri khas metode membaca tanpa mengeja adalah pada tahap awal anak tidak langsung dikenakan dengan huruf, apalagi sampai menyuruh mereka menghafalkannya karena ini dapat membebani mereka.

Ebook Belajar Membaca Tanpa Mengeja – Buku-1 Oleh Intan Noviana, MSi.



Penulis: Intan Noviana, M.Si
Ukuran: 23.5 X 15.5 cm
Tebal: 80 hlm
Penerbit: Pustaka Widyatama
ISBN: 979-610-297-8

240 komentar :

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 240   Lebih baru›   Terbaru»

Kenapa file sudah tidak berlaku lagi yaa? :(

mbak, boleh saya minta dikirimi filenya????? Maekudo21@gmail.com

Mba Maekudo, ebooknya sudah saya kirim ke email Mba ya..silahkan di cek emailnya..

mas, boleh saya minta file ebook 1 dan 2 nya? dila_ef27@ymail.com
makasih :)

Mba DiwiMothy, ebooknya sudah saya kirim ke email ya..silahkan di cek emailnya ya..

Link download tidak lagi valid.bisa dikirim via email untuk ebook 1 dan 2?alamat saya merlie77@gmail.com
Trimakasih sebelumnya.

Mba Merly, ebooknya sudah saya kirim ke email ya...

boleh minta filenya 1&2 rivaljuni@gmail.com

Haidir boleh tolong hantar file 1 & 2 ke email saya abgman70301@gmail.com

Sudah saya kirim ke email Abang Azman ya..

boleh minta filenya 1 & 2
untuk belajar anak saya, kirimm ke umme.amini@gmail.com

Kalau tidak berkeberatan, bolehkah saya minta file 1 dan 2 nya? Terima kasih untuk bantuannya (ws.suharti@gmail.com)

Sudah saya kirim ebooknya ke ws.suharti@gmail.com ya...

tolong kirim ke email saya ya buku 1 dan 2 di sghutagalung@gmail.com tks

pa tlong kirim ke aangga89@gmail.com
trmakasih pa

mau dong dikirim juga via email nenghoney@gmail.com 1&2. terima kasih sebelumnya

semuanya,
kalau diperkenankan tolong kirimin ke ambar.panalogs@gmail.com ya
terima kasih banyak

Untuk nenghoney@gmail.com, ambar.panalogs@gmail.com, wijayantinur123@gmail.com, ebooknya udah saya kirim ke email masing2 ya..

saya juga boleh minta file ebooknya ?
izah.hasan@gmail.com

Klo boleh sy jg minta filenya yg 1 sama 2 pak untuk ngajar anak paud sy pak..
Rihlafarhati123@gmail.com
Trimaksih bnyak..

Salam. Jika berkenan saya mminta filenya yaitu buku k-1 dan k-2. Utk saya coba utk anak saya. Ini alamat email saya. m.nana.suprihatna@gmail.com

Terima kasih sebelumnya.

Salam..tanpa mengurangi rasa horma mohon dikirimkan ebook 1 dan 2 ke sriyanto_23@yahoo.com

Mas Haidir, tolong dong saya dikirimin ebook 1&2 nya juga ke widhipuspito@gmail.com. terimakasih sebelumnya.

Mas Haidir, tolong dong saya dikirimin ebook 1&2 nya juga ke air9chn@yahoo.com. terimakasih

Mas Haidir, minta ebook nya dong ke cahaya.perikecilku@yahoo.com

mas admin, kami sangat berharap bisa dikirimkan file 1 dan 2 utk mengajari anak kami, terima kasih telah berbagi ilmu . abihasya@gmail.com

Mohon maaf kepada pengunjung blog saya yang meminta "ebook Belajar Membaca tanpa mengeja jilid I dan II" antara tanggal 10 Agustus s/d 31 Agustus 2014, hari ini saya baru bisa kirimkan ebooknya karena komputer saya mengalami kerusakan berat. Mohon maaf ya..silahkan di cek ke emailnya masing2 ya..

mas admin saya juga minta tolong dikirim ebook belajar membaca tanpa mengeja nya jilid 1 dan 2, ke : durrotuzzama@gmail.com
saya sedang membutuhkan metode yang tepat untuk menangani murid yang mengalami kesulitan membaca.
terima kasih sebelumdan sesudahnya.

Salam..
Mas Haidir, saya juga mohon dikirimi ebook belajar membaca tanpa mengeja jilid 1 dan 2 ya, ke anjras.traya@gmail.com
Terima kasih :)

mas, boleh saya minta file ebook 1 dan 2 nya? tnh13@live.com
makasih :)

Boleh minta tolong,minta dikirimin ebook 1 dan 2 via email prawoto.onepiece@gmail.com karena saya download ternyata file sudah tidak ada.Terima kasih banyak dan dimohon untuk segera dikirimkan filenya.

Boleh minta tolong,minta dikirimin ebook 1 dan 2 via email yhidayat628@gmail.com
karena saya download ternyata file sudah tidak ada.
Terima kasih banyak dan ditunggu segera untuk kiriman filenya.

Salam mas Haidir...kl boleh minta tlg share jg ya ke email : annie_221080@yahoo.co.id, ebook 1 dan 2 nya...saya sedang mencoba mengajar membaca anak pertama saya. Terimakasih banyak atas bantuannya Mas...wass...

Mas Haidir yang baik,,jika diperbolehkan sy ingin minta tolong dishare ebook 1 dan 2 nya via email ke meylfin@gmail.com.. terima kasih sebelumnya dan mohon maaf jika sudah merepotkan..

Ga bisa diunduh :-( bs tlg kirim via email ga? Yg 1&2 ke pipit.mufidah86 @gmail.com. terimakasih

Boleh minta tolong,minta dikirimin ebook 1 dan 2 via email pelaniherman80@gmail.com karena saya download ternyata file sudah tidak ada.Terima kasih banyak dan dimohon untuk segera dikirimkan filenya.

Gan tlong kirim ebook jilid 1 dan 2 via email albertnovus@gmail.com
Trima kasih....

yang udah dapat ebook 1 & 2..., bisa dishare & send ke maz.dhie@ymail.com
Terima kasih banyak sebelumnya

mohon bantuannya dong,,,,, krim ke email diditsantoso507@gmail.com,,,, trimakasih banyak sebelumnya

Tolong kirimin ebook Belajar Membaca Tanpa Mengeja 1 da 2 via email ke maulina.deasy@gmail.com. Terima Kasih Banyak

Salam..
Mas Haidir, saya juga mohon dikirimi ebook belajar membaca tanpa mengeja jilid 1 dan 2 ya, ke abil.gtlo@gmail.com
Terima kasih :)

mas, saya juga minta tolong dikirimi ebook 1 &2 ke alamat email sy ya, dyahpuspita76@gmail.com

mas, saya juga minta tolong dikirimi ebook 1 & 2 ke alamat email saya ya, satyaadhi@gmail.com
trims.

mas, saya juga minta tolong dikirimi ebook 1 & 2 ke alamat email saya analisty13@gmail.com
terimakasih semoga bermanfaat

tolong kirim ke email saya juga dong ebook 1 dan 2 nya. ini alamat email saya m.fadlullah77@gmail.com

Mohon file ebook 1 dan 2 dikirim ke goospriyanto@gmail.com, terima kasih sebelumnya

tolong kirim donk ebook 1 & 2 alwiendslee@gmail.com terima kasih

Tolong kirim juga ebook 1 dan 2 nya ke email: annanovera@gmail.com

Mohon di kirim juga di muflih.azhim1130@gmail.com

Mohon di kirim juga di muflih.azhim1130@gmail.com

mohon dikirim juga ebook 1 dan 2 nya ke fathanjiraiya@gmail.com

Mohon dikirim ke email saya ya..andrishare87@gmail.com,,,,perlu sekali. kalo bisa jilid 1 dan 2 skalian... terima kasih banyak

mohon sharing filenya yang jilid 1 dan 2, ke harunadisurya@gmail.com. buat anakq yang lagi getol2nya belajar baca. sebelumnya makasih atas bantuannya

Mohon untuk mengirimkan file jilid 1 dan 2 ke e-mail saya di: Aniginting_agro01@yahoo.com
Terima kasih banyak.

salam, mas Hadir, shar filenya ke hilmi.suntree@gmail.com. terima kasih

selamat sore mas, jika tidak keberatan saya ingin meminta buku 1 dan buku 2 nya mas, bisa dikirim ke isyeplb@gmail.com
terimakasih

sama seperti yang diatas, saya juga mau minta dikirimkan mas, terima kasih banyak sebelumnya.

sy bisa minta tlg diemailkan buku 1 dan 2 ya mas.. susandiharja@yahoo.com.
Tq...

sy bisa minta tlg diemailkan buku 1 dan 2 mas faridsahroni@yahoo.com.

mas, tolong saya juga dikirimi belajar membaca tanpa mengeja jilid 1 dan 2 ke alamat email saya dewantyo@gmail.com. terimakasih buanyak sebelumnya...

mas minta dikirimkan juga jilid 1 dan 2 ke aisyah.ra98@gmail.com
terima kasih banyak ya mas

mas minta tolong dikirim juga jilid 1 dan 2 ke aisyah.ra98@gmail.com ya. terima kasih banyak ya mas

mas minta tolong dikirim juga jilid 1 dan 2 ke dayat2287@gmail.com ya..makasih banyak ya mas

mas minta tolong dikirim juga jilid 1 dan 2 ke dayat2287@gmail.com ya..makasih banyak ya mas

pak haidir tlg kirimkan ke email saya ya buku bacaan 1 dan 2
arvintadevi@yahoo.com terima kasih bnyk

Saya juga kirim donk mas.. 1&2
Vindinatadiesel@gmail.com...
Makasi mas..

Pak Haidir, tolong kirim juga buku belajar membaca jilid 1 & 2 ke rendriana.hairudin@gmail.com. makasih ya sebelumnya

mas, tolong saya juga dikirimi belajar membaca tanpa mengeja jilid 1 dan 2 ke alamat email saya dpaputungan@yahoo.com. terimakasih buanyak sebelumnya...

Assalamu'alaikum Mas, boleh minta ebooknya yang belajar membaca gak mas? kalo boleh bisa dikirim ke email saya di waluyoukm@gmail.com

Mas, boleh minta kirim ebooknya yang belajar membaca tanpa mengeja. dikirim ke email saya forita.mf@gmail.com

mohon maaf pak. saya minta tolong dikirimkan buku bacaan 1 dan 2 ke email saya puspitasaricita@gmail.com
terimakasih banyak pak,

minta tolong dikirimkan buku 1 dan 2 nya ya pak...
faathimah89@gmail.com

mohon maaf pak. saya minta tolong dikirimkan buku bacaan 1 dan 2 ke email saya abazabuumar@gmail.com
terimakasih banyak pak,

Pak sudh dpat ebooknya blum?
Mhon maf pak, bsa tlong krimin sya ebook 1 n 2 nya ke alamt email sya di rchallysta@gmail.com
Trimaksh

Boleh tolong kirim ebook 1&2 ke email saya? Trims pak.

ﺍﻠﺴﻼﻡ ﻋﻠﻴﻜﻡ ورحمة الله وبركاته
Saya melihat betapa antusiasnya ortu indonesia utk mengajari anaknya membaca. Masya Allah!
Saya jd tertarik utk mencobanya Pak.
Bisa dikirim e book 1&2 ke email saya : haris.djauhari@gmail.com
Jazakallah khoir.

Punten pak, saya juga boleh minta tolong dikirim ebook 1 dan 2 ke email saya pak! makasih

mas, tolong kirim kan juga ke email saya..ini alamatnya: giselalisa@gmail.com
kalu bisa kirim kan yang ebook 1 dan 2...terimakasih

saya juga boleh minta tolong dikirim ebook 1 dan 2 ke email saya pak! makasih
farosy29@gmail.com

saya juga boleh minta tolong dikirim ebook 1 dan 2 ke email saya pak! agungputranepakmulyadi@gmail.com terimakasihh ..

Pak bolehkah saya minta file ebook 1&2 untuk anak saya kirim ke falaq699@gmail.com terima kasih

saya juga kalau boleh tolong dikirik ebook 1 dan 2 ke email mbelinkstone@gmail.com. terima kasih

saya juga, tolong dikirim ke aan_bahrul@yahoo.com yang ebook 1 dan 2 nya, terimakasih

maaf saya minta filenya juga ga...
shinichi.rezpect@gmail.com

tolong kirim ke tok.armanto@yahoo.com. terima kasih sebelumnya

saya juga kalau boleh tolong dikirik ebook 1 dan 2 ke email juqhotahee@gmail.com. terima kasih

mohon saya dapat dikirim ebooknya 1 dan 2 ke raniketindan@gmail.com. Terimakasih

bisa minta tlg kirimin ebook nya mbak..jilid 1 dan 2 ya.
ke agckp2000@gmail.com

Assalamualaikum,selamat malam Tolong saya dikirimi Seri 1 & 2 ya. ke email hervitohervito@gmail.com LInk 4sahred tsb sudah tdk bisa dibuka.

Bisa sama minta dikirim file ebook belajar membaca tanpa mengeja seri 1 dan 2 ke email saya neny.nr.achmad@gmail.com. Terima kasih sebelumnya, pasti akan sangat bermanfaat.

minta filenya dong kirim ke fathuralhafidz8@gmail.com

Bisa minta dikirim file ebook belajar membaca tanpa mengeja seri 1 dan 2 ke email saya herigalay@gmail.com. thanks buangeet

Sy jg ya Mas, ebook belajar membaca tanpa mengeja seri 1 dan 2 ke agus.ulfa@gmail.com. Terimakasih

bisa minta ebook belajar membaca tanpa mengejanya pak.ke email nuryana78@gmail.com
terima kasih sebelumnya

Permisi ya mas, boleh minta file ebooknya 1 dan 2, ke email yeni.yulia.82@gmail.com
terima kasih

Mas, mau dunk ebook 1 & 2
kirim ya ke email: ethaluv@gmail.com
Thx b4 n after.. :* :))

tolong kirimin bukunya ke email saya dumz vurqonalvaroeq1@gmail.com

permisi saya boleh minta kirimin file ebook 1 dan 2 nya ke email saya desticheristina@gmail.com..
terima kasih

Assalamualaikum. buku ini sangat bagus sekali dan saya paki untuk mengajar siswa-siswi saya hasilnya SANGAT LUAR BIASA.
Karena buku itu hilang saya coba nyari ke penerbit dan keagn tunggal buku tersebut tetapi sudah tidak ada.
bisakah saya mendapatkan file buku 1 dan 2 ke fatimah0181@gmail.com.
terima kasih

Pak boleh dikirim file nya ke pelangineng@gmail.com
Terima kasih sebelumnya

aswb, mas bisakah sya mnta filenya. tolong kirimin ke email sya ya mas fadhli_rahman@ymail.com. terima kasih sebelumnya :)

mas saya juga minta saya guru kelas 1 kesulitan banget kirim ke email saya turyono_sidaurip@yahoo.com

mas saya juga minta saya guru kelas 1 kesulitan banget kirim ke email saya turyono_sidaurip@yahoo.com

blh minta dikirim file 1 daan 2? trm ksh sblmnya.salam kenal.
email sy : indahwati.monita@yahoo.com

mas haidar, bolehkan saya minta dikirim buku 1 dan 2 nya, email saya gee_762@yahoo.com.terimakasih

trimakasih ebook nya sangat berguna, semoga Allah membalas kebaikan ibu

Tolong mas bisa kirim ebook 1-2 ke ramdan82@gmail.com
terima kasih

minta tolong dikirimkan buku 1 dan 2 nya ya pak...ke thomasyustio@yahoo.com.
Trimakasih

Saya guru sd di salah satu kab. Grobogan Jawa Tengah. Saat ini mengajar kelas 4, dan ada anak didik saya yang belum lancar membaca. Minta tolong dikirimkan ebook 1 dan 2 ke email saya...listynur@gmail.com

Saya guru sd di salah satu kab. Grobogan Jawa Tengah. Saat ini mengajar kelas 4, dan ada anak didik saya yang belum lancar membaca. Minta tolong dikirimkan ebook 1 dan 2 ke email saya...listynur@gmail.com

boleh minta dikirim ke rumintang2@gmail.com
tq b4.

saya sudah coba unduh koq gak bisa-bisa ya. boleh dikirim ke valentino_rozzy@yahoo.com, thanks alot

Pak mnta tlg dikirim ke email kdya_cimot@yahoo.com ebook 1 dan 2 nya buat anak saya file ga bisa di dl soalnya. Mksh byk

mas boleh minta tolong kirimkan file 1 dan 2 ke email jmeelah@gmail.com

Mohon file eboook 1 dan 2 ya. Kirim ke a2r2go@yahoo.com

boleh minta file ebooknya kak.... kirim ke email ya,,,, terima kasih

mohon kirim ke juwanita_trihartini@yahoo.com

Assalamualaikum.. mohon bantuannya dikirim jilid 1 dan 2 ke emeail saya big_macho10@yahoo.com

Permisi pak de', minta tolong untuk jilid 1 dan 2 nya ke email saya lingkhecang@gmail.com. Terimakasih sebelumnya.

Salam mas Haidir...kl boleh minta tlg share jg ya ke email : farihmuhammad1@gmail.com ebook 1 dan 2 nya...saya sedang mencoba mengajar membaca anak ketiga saya. Terimakasih banyak atas bantuannya Mas...wass...

Assalamu alaikum mas
saya ghozali saya minta tolong dikirim buku belajar membaca jilid 1 dan 2 ke jayamulya19@gmail.com
mksh sebelumnya
wassalamualaikum wr wb

boleh tlg d krmkn file k email saya? noorhayati7386@gmail.com trmksh

Assalamu'alaikum pak
mohon kirim buku belajar membaca jilid 1 dan 2 ke jumantoroputra@yahoo.com yang full versi
wassalamualaikum wr wb

mas minta kirim dong ebook 1 dan 2 nya ke email azkara110211@gmail.com

Bisa minto tolong dikirimkan juga. Email saya syahbudi.nor1985@gmail.com
Terima kasih.

Assalamu'alaikum pak
mohon kirim buku belajar membaca jilid 1 dan 2 ke syaukanie_bjm@yahoo.com yang full versi
wassalamualaikum wr wb. tks

aslmkm. pak, boeh dong saya dikirim ebooknya belajar membaca tanpa mengeja jilid 1 dan 2 nya juga ke endah.triwulaningsih@yahoo.com
terimaksih bnyk sebelumnya.
wassalamu'alaikum.

assalamualaikum Wr. Wb mohon maaf pak. saya minta tolong dikirimkan buku bacaan 1 dan 2 ke email saya cahyarochim@gmail.com
terimakasih banyak pak,
Wassalamualiakum Wr. Wb

Assalamualaikum, mohon dikirim ebooknya ke imel saya pak inetmans83@gmail.com
Terimakasih

Mas Haidir bisa minta tolong kirimkan filenya ke email :ivander_2010@yahoo.co.id
Terimakasih

Assalamualaikum, mas maaf bisa minta tolong dikirimkan e book nya ke email : anizapraz@gmail.com
terimakasih banyak

kalau mas berkenan krm juga sama saya e booknya ke imel saya hasanloebis@gmail.com dan sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak atas jasanya mudah mudahan bermanfaat bagi saya

sy tertarik ingin mengetahui caranya.sy mhn bantuannya utk spt dikirimkan ebooknya ke yen_tumanggor@yahoo.com.tetangga sy ada yg sudah sd tp belum bs mbaca.mhn bantuannya ya.thx.

Assalamualaikum... jika berkenan mohon dikirim file e-booknya via email ke mheela.smart@gmail.com
Terima kasih

mas tolong di share bukunya ke alamat dedehidayat212@gmail.com
perlu bangt nih, d tunggu y

pa bisa dikirim ngga buku 1 dan 2 nya ke hudaya165@gmail.com tank's

saya bisa minta tolong dikirimi juga? syifapipit@gmail.com

Haloo. Boleh monta tolong kirim file ebook nya 1&2 ke feli.kamil@gmail.com

Trims

Haloo. Boleh monta tolong kirim file ebook nya 1&2 ke feli.kamil@gmail.com

Trims

Punten kalo ada yg tau tmpat beli bukunya dimana yah. Nyari online sama di gm. Kg ktmu.

Kalo ada ebooknya buku 1 & 2 nya juga bisa dikirimin.
Kanamaulana@gmail.com

mohon maaf, klo berkenan tolong ebooknya buku 1 & 2 dikirimkan ke email saya
anz.ze07@gmail.com
terimakasih..

Mas, boleh saya minta buku 1 dan 2?
Fatmawatiar@ymail.com
Al-Fath.recht@gmail.com

Boleh saya minta dikirim file 1 Dan 2 ke email: sulistiadiiman643@gmail.com

Boleh dikirim eBook 1 Dan 2 ke emal: sulistiadiiman643@gmail.com
Terimakasih

bisaa tolong emailkan eBook 1 dan 2 ke email saya : eramayanti2015@gmail.com. terima kasih.

Tolong kirim juga ya ke email sy : wahyuafifah89@gmail.com

Hai mbak..saya juga mau dong dikirimin ebooknya yg 1 dan 2.. ke rizketantular@gmail.com haturnuhun mbak 😘

Hai mbak..saya juga mau dong dikirimin ebooknya yg 1 dan 2.. ke rizketantular@gmail.com haturnuhun mbak 😘

Salam kenal, link nya sdh invalid ya admin? Jika berkenan sy mohon dapat dikirimkan ebook jilid 1 dan 2 nya, trima kasih.

tolong dikirimkan ke email irwansifei@gmail.com

Ikutan dong, boleh berbagi ilmunya... Partobae@gmail.com

boleh dikirimkan ebook-nya ke email devi_effendi@yahoo.com

terima kasih sebelumnya

kak boleh saya minta tolong dikirimkan e book jilid satu dan dua ke alamat email putrideswita0@gmail.com terimakasih sebelum dan sesudahnya

assalamu alaikum. minta tolong kalau bole dikirimkan e book jilid satu dan dua di alamat email nurdinsalama@gmail.com.maksih

assalamu alaikum.bisa minta tolong dikirimkan e book jilid 1 dan 2 ke alamat email nurdinsalama@gmail.com.makasih

boleh minta ebook na dikirim ke email srikumbung2092@gmail.com...??? makasih..

Bisa tolong kirim ebook 1 ke email jelitabluesky@gmail.com

Boleh saya minta dikirimkan ebook jilid 1 Dan 2 ke email: baiqnursahmartini@gmail.com

boleh saya minta file nya pak tolong kirim ke smkkeluargawiduri.ypkw@gmail.com terima kasih

boleh saya minta file nya pak tolong kirim ke smkkeluargawiduri.ypkw@gmail.com terima kasih

assalamu alaikum.bisa minta tolong dikirimkan e book belajar membaca tanpa mengeja jilid 1 dan 2 ke alamat email sonirompas@gmail.com.makasih

Link download tidak lagi valid.bisa dikirim via email untuk ebook 1 dan 2?alamat saya indilha@gmail.com
Trimakasih sebelumnya.

Assalamu alaikum.bisa minta tolong dikirimkan e book belajar membaca tanpa mengeja jilid 1 dan 2 ke alamat email sumenepku44@gmail.com.makasih

Tolong kirimin jugà dong ebook 1 nya ke email dwi.hilda@ymail.com

assalamu'alaikum, maaf pak,, boleh minta dikirimkan ebook belajar membaca tanpa mengeja jilid 1 dan 2 ke alamat email asmaritaf@yahoo.com
terimaksih atas bantuannya

Salam..Klo boleh sy jg minta filenya yg 1 sama 2 pak untuk di lembaga paud saya.
sakinahprabowo@gmail.com
Terimkasih..dan smg menjd amal sholihnya..

kalo boleh saya juga minta filenya 1 dan 2
email: firdaus.sahibul@yahoo.com
sblumya saya ucapkan trimakasih banyak.

kalo boleh saya juga minta filenya 1 dan 2, beserta isi CDnya jika ada.
email: cunyildzakira@gmail.com
sblumya saya ucapkan trimakasih banyak.

kalo boleh saya juga minta filenya 1 dan 2, beserta isi CDnya jika ada.
email: dedydarmaatmajaya@gmail.com
sblumya saya ucapkan trimakasih banyak.

kalo boleh saya minta filenya 1 , beserta isi CDnya jika ada.
email: sailor.jc@gmail.com
sblumya saya ucapkan trimakasih banyak.

pak haidir, tlgg buku 1 mbk intan send ke email saya. williamlockart21@gmail.com

Tlg ebook 1dan 2 ke email achdayuliati@yahoo.com terimakasih banyakkk

link downloadnya sudah tidak valid.saya minta ebook 1, untuk mengajari murid ku yang blm bisa baca. tolong kirim ke email saya darmadi37@gmail.com

mas haidir yang baik tolong donk minta e book yg jilid 1. untuk mengajar anak saya.
kirim ke : mlakumlakurek@gmail.com

Assalamua'laikum..boleh dikirimi ebook 1 nya ke alamat email:
oktaviakhansa@gmail.com

masih adakah yang punya? bantu kirim ke skhodijah9497@gmail.com bisa? baru mulai dunia mengajar butuh banyak referensi. Terima kasih

mba, file nya sudah tdak ada lagi kah? boleh saya minta supaya dikirimkan ke lilihandayani.95@gmail.com trims sebelumnya mba.

Mohon krm buku 1 dan 2 ke email ronypermadi@yahoo.co.id tks bnyk ya mas

mohon dikirim juga buku 1 dan 2 ke email saya syarifahbl@gmail.com trimakasih banyak ya

mohon dikirim juga buku 1 dan 2 ke email saya suyonoaby@gmail.com

mohon dikirim juga ke hendrabenny@gmail.com terimakasih sebelumnya

mohon dikirim ke sugeng2646@gmail.com
terima kasih.

Maaf admin, mohon kirim fike ebook 1 dan 2 ke email desy.winda@gmail.com
Mkasih.....

mohon dikirim juga ke email saya ya Diana.mariya9@gmail.com yang file ebook 1

min, mohon kirim file ke email saya evi.hermawaty@gmail.com
terimakasih
sangat bermanfaat

kalau berkenan, mohon di emailkan ya min... terimakasih

email: nashrunfathoni@gmail.com

mohon dikirim filenya ke pak.saifullah@gmail.com

assalamualaikum mas haidir... boleh saya minta tolong di email kan buku 1 dan 2 nya mas ke email raalkautsardayun@gmail.com

Asslamualaikum masa haidir bolehkah saya minta buku 1 nya, karena saya donload sdah gak bisa.. jika berkenan mohon dikirim ke email agus.sukandar74@gmail.com

pak saya susah downloadnya, mohon bantuan kirim via emailya pak..., terimakasih

bisa tlg kirim buku 1 nya ke sheeta_chan@yahoo.com
terimakasih sebelumnya

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 240   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar