Selasa, 07 Februari 2012

Ebook Belajar Membaca Tanpa Mengeja – Buku-1 Oleh Intan Noviana, MSi.

Buku ini akan memudahkan para guru maupun orang tua membimbing anaknya ketika belajar membaca. Dari judulnya mungkin membuat kita penasaran bagaimana bisa mengajarkan anak belajar membaca tanpa mengeja?. Ternyata metode belajar yang diterapkan Oleh Intan Noviana, MSi. sangat berbeda dengan metode-metode pembelajaran membaca yang pernah ada. Pada buku 1 anak akan diajarkan membaca tingkat permulaan, yaitu membaca suku kata dan kata sederhana yang sering mereka temui dalam kehidupan sehari-hari. Selanjutnya, pada buku 2 akan diajarkan membaca untuk tingkat mahir, yaitu membaca suku kata dan kata yang lebih rumit, misalnya yang mengandung huruf mati. Setiap suku kata dan kata dalam buku ini telah teruji efektif membuat anak lancar membaca. Bukan hal mustahil lagi dalam waktu singkat putra-putri anda lancar membaca. Ini adalah revolusi metode belajar membaca yang luar biasa! Metodenya sangat menyenangkan dan mudah diterapkan. Salah satu ciri khas metode membaca tanpa mengeja adalah pada tahap awal anak tidak langsung dikenakan dengan huruf, apalagi sampai menyuruh mereka menghafalkannya karena ini dapat membebani mereka.

Ebook Belajar Membaca Tanpa Mengeja – Buku-1 Oleh Intan Noviana, MSi.



Penulis: Intan Noviana, M.Si
Ukuran: 23.5 X 15.5 cm
Tebal: 80 hlm
Penerbit: Pustaka Widyatama
ISBN: 979-610-297-8

42 komentar:

berguna sekali bukunya,,trimakasih

Kenapa file sudah tidak berlaku lagi yaa? :(

mbak, boleh saya minta dikirimi filenya????? Maekudo21@gmail.com

Mba Maekudo, ebooknya sudah saya kirim ke email Mba ya..silahkan di cek emailnya..

mas, boleh saya minta file ebook 1 dan 2 nya? dila_ef27@ymail.com
makasih :)

Mba DiwiMothy, ebooknya sudah saya kirim ke email ya..silahkan di cek emailnya ya..

Link download tidak lagi valid.bisa dikirim via email untuk ebook 1 dan 2?alamat saya merlie77@gmail.com
Trimakasih sebelumnya.

Mba Merly, ebooknya sudah saya kirim ke email ya...

boleh minta filenya 1&2 rivaljuni@gmail.com

Haidir boleh tolong hantar file 1 & 2 ke email saya abgman70301@gmail.com

Sudah saya kirim ke email Abang Azman ya..

boleh minta filenya 1 & 2
untuk belajar anak saya, kirimm ke umme.amini@gmail.com

Kalau tidak berkeberatan, bolehkah saya minta file 1 dan 2 nya? Terima kasih untuk bantuannya (ws.suharti@gmail.com)

Sudah saya kirim ebooknya ke ws.suharti@gmail.com ya...

tolong kirim ke email saya ya buku 1 dan 2 di sghutagalung@gmail.com tks

pa tlong kirim ke aangga89@gmail.com
trmakasih pa

mau dong dikirim juga via email nenghoney@gmail.com 1&2. terima kasih sebelumnya

semuanya,
kalau diperkenankan tolong kirimin ke ambar.panalogs@gmail.com ya
terima kasih banyak

Untuk nenghoney@gmail.com, ambar.panalogs@gmail.com, wijayantinur123@gmail.com, ebooknya udah saya kirim ke email masing2 ya..

saya juga boleh minta file ebooknya ?
izah.hasan@gmail.com

kalo boleh yg ebook membaca 1-2

Klo boleh sy jg minta filenya yg 1 sama 2 pak untuk ngajar anak paud sy pak..
Rihlafarhati123@gmail.com
Trimaksih bnyak..

Salam. Jika berkenan saya mminta filenya yaitu buku k-1 dan k-2. Utk saya coba utk anak saya. Ini alamat email saya. m.nana.suprihatna@gmail.com

Terima kasih sebelumnya.

Salam..tanpa mengurangi rasa horma mohon dikirimkan ebook 1 dan 2 ke sriyanto_23@yahoo.com

Mas Haidir, tolong dong saya dikirimin ebook 1&2 nya juga ke widhipuspito@gmail.com. terimakasih sebelumnya.

Mas Haidir, tolong dong saya dikirimin ebook 1&2 nya juga ke air9chn@yahoo.com. terimakasih

Mas Haidir, minta ebook nya dong ke cahaya.perikecilku@yahoo.com

mas admin, kami sangat berharap bisa dikirimkan file 1 dan 2 utk mengajari anak kami, terima kasih telah berbagi ilmu . abihasya@gmail.com

Mohon maaf kepada pengunjung blog saya yang meminta "ebook Belajar Membaca tanpa mengeja jilid I dan II" antara tanggal 10 Agustus s/d 31 Agustus 2014, hari ini saya baru bisa kirimkan ebooknya karena komputer saya mengalami kerusakan berat. Mohon maaf ya..silahkan di cek ke emailnya masing2 ya..

mas admin saya juga minta tolong dikirim ebook belajar membaca tanpa mengeja nya jilid 1 dan 2, ke : durrotuzzama@gmail.com
saya sedang membutuhkan metode yang tepat untuk menangani murid yang mengalami kesulitan membaca.
terima kasih sebelumdan sesudahnya.

Salam..
Mas Haidir, saya juga mohon dikirimi ebook belajar membaca tanpa mengeja jilid 1 dan 2 ya, ke anjras.traya@gmail.com
Terima kasih :)

mas, boleh saya minta file ebook 1 dan 2 nya? tnh13@live.com
makasih :)

Boleh minta tolong,minta dikirimin ebook 1 dan 2 via email prawoto.onepiece@gmail.com karena saya download ternyata file sudah tidak ada.Terima kasih banyak dan dimohon untuk segera dikirimkan filenya.

Boleh minta tolong,minta dikirimin ebook 1 dan 2 via email yhidayat628@gmail.com
karena saya download ternyata file sudah tidak ada.
Terima kasih banyak dan ditunggu segera untuk kiriman filenya.

Salam mas Haidir...kl boleh minta tlg share jg ya ke email : annie_221080@yahoo.co.id, ebook 1 dan 2 nya...saya sedang mencoba mengajar membaca anak pertama saya. Terimakasih banyak atas bantuannya Mas...wass...

Mas Haidir yang baik,,jika diperbolehkan sy ingin minta tolong dishare ebook 1 dan 2 nya via email ke meylfin@gmail.com.. terima kasih sebelumnya dan mohon maaf jika sudah merepotkan..

Ga bisa diunduh :-( bs tlg kirim via email ga? Yg 1&2 ke pipit.mufidah86 @gmail.com. terimakasih

Boleh minta tolong,minta dikirimin ebook 1 dan 2 via email pelaniherman80@gmail.com karena saya download ternyata file sudah tidak ada.Terima kasih banyak dan dimohon untuk segera dikirimkan filenya.

Gan tlong kirim ebook jilid 1 dan 2 via email albertnovus@gmail.com
Trima kasih....

yang udah dapat ebook 1 & 2..., bisa dishare & send ke maz.dhie@ymail.com
Terima kasih banyak sebelumnya

mohon bantuannya dong,,,,, krim ke email diditsantoso507@gmail.com,,,, trimakasih banyak sebelumnya

Tolong kirimin ebook Belajar Membaca Tanpa Mengeja 1 da 2 via email ke maulina.deasy@gmail.com. Terima Kasih Banyak

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More