Mohon di Baca

Apabila ada yang kesulitan ketika men-DOWNLOAD file, bisa request via email ke muhamad.haidir@gmail.com.

Rabu, 08 Februari 2012

Download Ebook Belajar Membaca Tanpa Mengeja – Buku-2 Oleh Intan Noviana, MSi.

Nah, bagi adik-adik yang sudah bisa memahami isi dari buku Belajar Membaca tanpa Mengeja Jilid 1, sekarang boleh lanjut ke Buku Belajar Membaca tanpa Mengeja Jilid 2. Makin seru lho isinya !..buruan di download yach.. Metode belajar membaca tanpa mengeja sangat berbeda dengan metode-metode pembelajaran membaca yang pernah ada. Pada buku 1 anak akan diajarkan membaca tingkat permulaan, yaitu membaca suku kata dan kata sederhana yang sering mereka temui dalam kehidupan sehari-hari. Selanjutnya, pada buku 2 akan diajarkan membaca untuk tingkat mahir, yaitu membaca suku kata dan kata yang lebih rumit, misalnya yang mengandung huruf mati. Setiap suku kata dan kata dalam buku ini telah teruji efektif membuat anak lancar membaca. Bukan hal mustahil lagi dalam waktu singkat putra-putri anda lancar membaca. Ini adalah revolusi metode belajar membaca yang luar biasa! Metodenya sangat menyenangkan dan mudah diterapkan. Salah satu ciri khas metode membaca tanpa mengeja adalah pada tahap awal anak tidak langsung dikenakan dengan huruf, apalagi sampai menyuruh mereka menghafalkannya karena ini dapat membebani mereka.

Ebook Belajar Membaca Tanpa Mengeja – Buku-2 Oleh Intan Noviana, MSi.



Penulis:Intan Noviana, M.Si
Ukuran: 23.5 X 15.5 cm
Tebal: 80 hlm
Penerbit: Pustaka Widyatama
ISBN: 979-610-298-6

128 komentar:

ngapusi,,,,,,,,,,, gak bisa di donlot

makanya belajar pak GHOZYM .....

kalo download di 4shared aja ga' bisa ....mendingan dijual aja tuh laptop ataw buat ganjel meja aja itu laptopnya pak...!!!

berguna sekali bukunya trimakasih

kok ngak bisa di download ya, katanya link error? tolong dong

Buat yg ga bs download krn link error, mohon cantumin alamat email aza ya...nanti saya kirim via email..klo di taruh di filehosting sering di delete...

tolong kirim ke email saya donk mass khairunnisaharefa@gmail.com

Mba Khairunnisa, ebooknya sudah saya kirim ke email Mba ya..silahkan di cek emailnya ya Mba..

Mas, tolong kirim ke email saya ebooknya, link downloadnya tidak berlaku lagi net.yolyn@gmail.com

Mas/Mba Yolyn, ebooknya sudah saya kirim ke email ya..silahkan di cek emailnya ya Mba..

selamat pagi saya tadi sudah coba link download dah g aktif, kalau boleh saya ingin ebooknya jilid 1 dan 2 terimakasih, email saya wahyufitriyanto1987@gmail.com

Master Epul, ebooknya udah saya kirim via email ya..cekidot ya Mas..

mas minta link nya. ini email saya. fahmitoha.fs@gmail.com

thanks

Ebooknya sudah saya kirim ke email Mas Fahmi ya..langsung ke TKP ya Mas..

pak haidir, sy minta ebook 1&2 nya ya pak.. sbnrnya anak sy sdh mulai sy latih dng metode ini tp pake referensi lain, sy harap dng referensi dr bpk bisa lebih mmpermudah sy saat membimbing anak dlm membaca, dikirim ke sini ya pakk.. justvik3w@gmail.com, maturnuwun..

Mas/Mba vik3w, ebooknya sudah saya kirim ke email ya..silahkan di cek emailnya ya..

Mas kalo boleh saya minta link nya ebook 1&2 ya
email saya pgl.trisno@gmail.com
thanks ya mas

Mas Hadi, ebooknya sudah saya kirim ke email ya..silahkan di cek emailnya ya Mas..

minta tolong pak kirim ke email saya juga , purna_irawan@yahoo.co.id

Mohon dikirimkan ebook1 dan 2 nya ke email kami ya pak, paud_anak_ceria@yahoo.com terimakasih sebelumnya

Mohon dikirimkan ebook1 dan 2 nya ke email saya,Pak.
andrea_prawoto@yahoo.co.id
Semoga cepat dikirim,terima kasih banyak.

@Purna_irawan ; @paudanakceria ; @kambingbandhot...Ebooknya udah saya kirim ke emailnya masing2 ya..

pak mohon dikirimkan ebook 1 & 2 ke email saya
file tdk bisa didownload
terima kasih sebelumnya

onky.kristanto080390@gmail.com
onky.kristanto@yahoo.co.id

Saya tadi mencoba link downloadnya tapi tidak bisa. bisa minta ebook ke 1 & 2. email saya : indradesmia@gmail.com. Terima kasih sebelumnya.

Mas/Mba Onky & GriyaPutriku, ebooknya sudah saya kirim ke email ya..silahkan di cek emailnya ya Mas..

pak mohon dikirimkan ebook 1 & 2 ke email saya
file tdk bisa didownload
terima kasih sebelumnya

dedyirawan86a@gmail.com
dedyirawan_86@yahoo.co.id

saya sangat berharap buku 1 dan 2 sudi kiranya bapak kirim ke thefunthree@gmail.com
saya tunggu pak dan sangat berharap (y)

tolong kirim ke email saya ya buku 1 dan 2 di sghutagalung@gmail.com tks

Pak, tolong email buku 1 dan 2 ke pb_pdbi@rocketmail.com, trims.

Kami kesulitan utk download. Minta tolong email buku 1 & 2 ke : ratnaw27@gmail.com

pa minta tlong buku 1 dan 2 ke aangga89@gmail.com

Kami kesulitan untuk mendownload. Bisa nggak minta tolong untuk diemailkan buku 1 dan 2 ke wijayantinur123@gmail.com. Makasih

aku mau juga dong di email ke anre23anre@gmail.com
thanks...

Pak tlong dong di emailkan bkunya
Ke: bagus.satoe@gmail.com
Trimaksih..

Link downloadnya ndak bisa diwownload
tlong dong di emailkan bkunya
Ke: bankchik@gmail.com
Trimaksih..

Klo bs tolong kirim yg 1dan2 ke rihlafarhati123@gmail.com
Untuk ngajar anak paud pak trimaksh

Saya juga mau pak...seno.rjcpku@gmail.vom

pak mohon dikirimkan ebook 1 & 2 ke thellyyathelly@gmail.com
file tdk bisa didownload
terima kasih sebelumnya

Mas tolong dong saya juga dikirimin ebook yang 1&2 ke widhipuspito@gmail.com. Makasih sebelumnya

mas tolong kirim ke email saya kedua2nya. ke edynadie@gmail.com atau sdncikareo1981@gmail.com. terima kasih sebelumnya atas kemurahan hatinya

Saya tadi mencoba link downloadnya tapi tidak bisa. bisa minta ebook ke 1 & 2. email saya : rachmat097@gmail.com. Terima kasih sebelumnya.

Mas tolong dong saya juga dikirimin ebook yang 1&2 ke destiyanto@gmail.com

mohon kirim ke email saya ini :
hidayata97@gmail.com

makasih :D

mohon kirim ke email saya ini :
air9chn@yahoo.com

makasih :D

Mas,,, mohon kirim ke email : dymizzu@gmail.com yang ebook 1 dan 2,,,
makasih :)

Assalamualaikum. Mas, bisa minta tolong kirimkan ebook 1 dan 2 ke email fortiansyah@gmail.com
Tolong ya mas..
Trims..

Assalamualaikum. Mas, kami sangat berharap dikirimkan ebook 1 dan 2 ke email abihasya@gmail.com

Trimakasih telah berbagi ilmu

Mohon maaf kepada pengunjung blog saya yang meminta "ebook Belajar Membaca tanpa mengeja jilid I dan II" antara tanggal 10 Agustus s/d 31 Agustus 2014, hari ini saya baru bisa kirimkan ebooknya karena komputer saya mengalami kerusakan berat. Mohon maaf ya..silahkan di cek ke emailnya masing2 ya..

Mas, boleh minta dikirim ebook 1 & 2 nya ke nilampuspitasari@gmail.com
terimakasih sebelumnya :)

Mas,,, mohon kirim ke email : agung.macho2@gmail.com yang ebook 1 dan 2,,,
makasih :)

Bang, mohon ebook 1 & 2 dikirim via masturin.ns@gmail.com
Terimakasih

om.. tolong dikirm ebook 1 dan 2 nya ke email muda.garuda@gmail.com
makasih om

Bang, mohon ebook 1 & 2 dikirim ke joehan_st@yahoo.com juga bang. Terimakasih

Bang, tolong kirim ebook 1 dan 2 ke email umminabila@gmail.com

assalamu'alaikum.... tolong donk ebook nya dikirimin ke email saya..... maekudo21@gmail.com

Assalamu'alaikum...tolong donk eboom nya di kirim ke email saya : arumsariprihartini@gmail.com
Cz cari kemana mana susah bangeet

Saya juga dong.. Tolong ya pak!!
rizanti87@gmail.com
Terimakasih sebelumnya..

Bolehkah saya juga memintanya Pak? Buku 1 dan 2. dikirim ke asihdamarwan@gmail.com Terima kasih banyak ya pak...

saya jg minta tolong dikirimi ya pak.. ulfaturrofiah@yahoo.com
seri 1&2..
terimakasih..:)

Hi...

Bisa diemailkan pdf jilid 1 dan 2 ke v.kaizer911@gmail.com atau v_kaizer911@yahoo.com

Thanks :)

Hallo,,
bisa tlong emailkan jilid 1 dan 2 ke narutouzu34k1@gmail.com.. thankyu...

haloo bisa kirim ke email saya juga jilid 1 dan 2..

ke lidya_danistha@yahoo.com

Thank u,
Lidya

mohon dikirimkan ke email
artha.yohanna@gmail.com
untuk ebook belajar membaca jilid 1 dan 2, terima kasih.

mohon dikirim bukunya ke meial saya pak
muhammadyusuf2704@gmail.com..trims,,bukunya sangat berguna buat anak saya

mohon dikirimi ke buyaayub90@gmail.com terima kasih

saya minta dikirimi e-book utk jilid 1 dan 2 ke wulan.bdg82@gmail.com.
trmksh

Maaf Mas /mbak nya,Sy mw donk d kirimin ebook nya,soal nya gk bsa d download,,Kirim ke radityashany@yahoo.co.id

Mas, saya juga dong kirimin. Alamat saya reminiscere.letare@gmail.com. Makasih banyak ya, mas.

mas klu boleh saya minta tolong kirim e-book 1&2 nya.nellyheryani@rocketmail.com..makasih :)

Tolong kirim ke Email Saya: yudi_wiwiet@yahoo.co.id

Tolong ebook 1&2 dikirim ke email aghitsu@yahoo.com

Tolong ebook 1&2 dikirim ke email miradenrahmat@ymail.com
yusufalmalik@gmail.com

MOHON KIRIMAN EBOOKNYA 1&2 ke email rfahrur63@yahoo.com makasih MOGA SUKSES

Tolong ebook 1&2 dikirim ke email azwarzz02@yahoo.com atau azwarzz02@gmail.com

mohon Kirim juga EBOOKNYA ke bronkzone@gmail.com
terima kasih

Mhn kirim buku 2 ke ojaddamiri@gmail.com jazaakallaahu khoiron katsiiron .....

ke ompumardi75@gmail.com trims yh

Mas, Tolong dikirimkan ke sansanb@gmail.com, untuk ebook 1 & 2 nya. terima kasih.

Mohon dikirim juga ke marspeed69.mm@gmail.com. Terima kasih.

Tolong dikirimkan ke servosas1@yahoo.com

mohon dikirimi ke ochiedmumu@gmail.com terima kasih

mas, toong kirim bukunya dong

kirim ya ke alamat munandar.mumufaki@gmail.com

Mohon d krim ke tdrahayu@gmail.com
makasih smga berkah :)

mohon dikirim jilid 1 dan 2 di email dewi.erlina@ymail.com terimakasih :)

visit : www.nikengallery.com

tolong kirimkan buku 1 dan 2 ke saptarina_sasmita@yahoo.com
terimakasih..

maaf sebelumnya bu,minta tolong kirim buku 1 dan 2 nya tadi saya coba download tp gk bisa juga, kirim kesini bu lidiyawati09@gmail.com

salam kenal mas, tolong dikirimkan ebook jilid 1 dan 2 nya ke email saya: utami.asih@gmail.com
terimakasih

mas mau ke email deni.tax84@yahoo.com

tidak bisa di download buku beljara membaca jilid 1 dan 2.. mhon tolong dikirim k email sya.. pusantodedi@gmail.com.. trimakasih

sy berkali2 tidak bs mendownload pak,mohon kirim ke email sy yminiarti@gmail.com. moga menjadi ladang pahala dr ilmu yang bermanfaat

Mohon dikirimkan ebook1 dan 2 nya ke email saya, harlina29@gmail.com terimakasih sebelumnya :)

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

salam kenal mas, tolong dikirimkan ebook jilid 1 dan 2 nya ke email saya: yosrizal.g@gmail.com
terimakasih

mas.. saya minta tolong kirimin ebook jilid 1 dan 2 nya ke email saya turqoise_eve@yahoo.com
terimakasih mas

permisi mas, jika mas berkenan mengirimkan e booknya, email saya di putrijulianarahayu@gmail.com

Assalammu alaikum saya tadi sudah coba link download dah g aktif, kalau boleh saya ingin ebooknya jilid 1 dan 2 terimakasih, email saya awrizal@gmail.com

makasi mas haidir. sya boleh minta dikirimi file yg jilid 1 & 2 nya. trims.
rahayuarwes@gmail.com

assalamu'alaikum mas. kalo boleh saya minta dikirim file jilid 1 & 2. terimakasih
dianmayamaulida@gmail.com

pak maaf, boleh saya minta bkunya juga jilid 1 dan 2.Kalau bapak sempet, tolong kirim ke adeulfayani@gmail.com. Terima kasih banyak pak...

assalamu'alaikum pak haidir. kalo boleh saya minta dikirim file jilid 1 & 2. terimakasih
hasumide@gmail.com

Mas bisa kirim filenya ke ihsanpurwana@gmail.com, semoga jadi amal baik untuk semua

Mohon kirim ebook yg jilid 1 & 2 ke ekobudianto09@gmail.com.
Terima kasih

Mohon bantuannya untuk dikirim ebook jilid 1 dan 2 ke suga.ndien2007@gmail.com
Terima kasih.

bagi dong gan ini email saya mfaysol@gmail.com

Tolong dikirim ya mas, febrinasiregar92@gmail.com. terimakasih

Tolong dikirim ya mas, febrinasiregar92@gmail.com. terimakasih

pak tlg kirimkan ke email saya ya arvintadevi@yahoo.com

minta tolong di kirim ke email saya tenanggox@gmail.com .... terima kasih yaa

gan,mohon dikirmkan buku 1 dan 2 ke fakhrudinrifan@gmail.com
makasih banyak.Barakallaah.....

bukunya bagus sekali,,, tolong kirim jilid 1 dan 2 ke email saya murninovitasari11@gmail.com
terimakasih banyak,,, :D

luar biasa bukunya, bagus sekali..
tolong kirimkan buku 1 & 2 yach Pak ke email saya...
Makasih sebelumnya..

bukunya bagus sekali,,, tolong kirim jilid 1 dan 2 ke email saya ariyantoari3@gmail.com
terimakasih banyak,,, :D

Bukunya bagus, tolong kirim jilid 1&2 ke email saya septimulyani98@gmail.com. terimakasih pak

bukunya menarik,,,semoga anak2 suka,,,mohon dikirim ke email saya ya pak e book nya,,,,terima kasih. (verga.kemenag2008@gmail.com)

bukunya menarik,,,semoga anak2 suka,,,mohon dikirim ke email saya ya pak e book nya,,,,terima kasih. (verga.kemenag2008@gmail.com)

bukunya menarik,,,semoga anak2 suka,,,mohon dikirim ke email saya ya pak e book nya,,,,terima kasih. (verga.kemenag2008@gmail.com)

minta tolong kirimkan ke email saya ya pak...
faathimah89@gmail.com
terima kasih...

minta tolong kirimkan ke email saya ya pak...
faathimah89@gmail.com
terima kasih...

minta tolong dikirimkan buku 1 dan 2 nya ya pak...
faathimah89@gmail.com

Gan,,td barusan ane coba klik link downloadnya,,tp ternyata link sudah tdk berlaku lagi..
Mohon berkenan untuk share ebook nya jilid 1 dan 2 ke email saya ahmadsuriansyah83mtp@gmail.com
Semoga apapun hal baik yang agan usahakan selalu menjadi berkah dan berguna untuk semua,,amiiin..

Gan,,td barusan ane coba klik link downloadnya,,tp ternyata link sudah tdk berlaku lagi..
Mohon berkenan untuk share ebook nya jilid 1 dan 2 ke email saya ahmadsuriansyah83mtp@gmail.com
Semoga apapun hal baik yang agan usahakan selalu menjadi berkah dan berguna untuk semua,,amiiin..

mohon di kirim ebook nya jilid 1 and 2 ke email: yudiasmanyudiasman@gmail.com

tolong dong kirim di 83gunawan@gmail.com terima kasih

tolong kirim ke email : antung_sf@yahoo.co.id trims

Mohon E Book Kirim ke winarto81@yahoo.co.id,terima kasih sebelumya

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More